Tuesday, December 21, 2010

selamat hari ibu mah

selamat hari ibu mamaku yg paling bawel, hhee

ISMELINDA.
Itu nama mamaku.
Beliau adalah figure seorang ibu yg care bgd sm anak-anak nya.
Adil, nggak pernah membeda-bedakan antara si sulung dengan si bungsu.
Nggak pernah lelah mengurus, mengajarkan, mendengarkan cerita-ceritaku.
Beliau bukan hanya menjadi seorang ibu buat ku, tapi juga terkadang bisa menjadi seorang sahabat, kakak.
Aku sayang bgd sama mama.
Aku bangga punya mama kaya mama.
Aku bangga dilahirkan dari rahim mama.
Aku bangga ditakdirkan jadi anak mama.
Makasih bgd atas segala nya yg mama berikan ke aku.
Kasih sayang, pelajaran agama, moral, sopan santun,tata krama, suka ajarin aku masak, mengurus aku dari kecil sampai sekarang, bangunin ak tiap pagi, antar jemput aku, menjadi pendengar yg paling setia untuk aku, terima kasih atas advice2 manjur nya, doa nya yg nggak berhenti bwat ak, restu nya atas smua langkah yang aku ambil, nggak pernah bosan mengingatkan aku untuk shalat, kepanikan nya ketika tau ak sedang sakit, pelukan hangat nya disaat ak sedang menangis, pokok nya untuk segala nya, yg begitu banyak, sehingga ak nggak mampu untuk menyebutkan nya satu per satu, apalagi membalas nya, makasih karena selalu buat ak tersenyum mah :)
I Love u so much Mom..

ya Allah.
tolong lindungilah mamaku.
berilah DIA kekuatan untuk menjalani hidup ini.
aku mohon.
jgn ambiL DIA sebelum aku sempat membahagiakanya.

No comments:

Post a Comment