Wednesday, October 9, 2013

Ujian..


Di tahun 2013 ini banyak banget ujian di kehidupan gue..

Begitu banyak..

Kadang gue ngerasa lelaahhhh bangeetttt dengan semua ini..

Hampir setiap saat gue ngeluh kepada-Nya..

Gue selalu ngerasa kehidupan gue ini nggak adil..

Istigfar, chik!

Mungkin masih banyak orang di luar sana yang punya masalah jauuhhhh lebih berat  dari masalah-masalah gue..

Kenapa gue harus ngalamin semua ini? Mungkin karena Dia, Sang Maha Segalanya sayang sama gue makanya diberinya gue ujian-ujian ini..

Siapa gue? Berani-beraninya ngeluh dan marah-marah atas semua ini. Maaf.. Ampuni aku :(

Tapi, gue yakin, gue pasti kuat, gue pasti bisa laluin semua ini, gue yakin pasti akan ada setitik cahaya di kemudian hari setelah kegelapan-kegelapan ini..

Pasti .!!

Semoga selalu diberikan kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan untuk bisa melewati semua nya..

Semoga selalu ada jalan keluar atas semua masalah yang ada..

Amin..

"Maafin chika Ya Allah, ampuni chika.."

"Terima kasih Mama, Abel, dan Wisnu, yang selalu menemani dan membantu untuk melawati semua ini :)"

-C.A-

No comments:

Post a Comment